10.13.2011

Meraup Rupiah Dengan Bermain Game Online

Bagi orang yang awam akan dunia game mungkin beranggapan, buat apasih saya bermain game. buang buang waktu saja. namun dimata para gamers(sebutan orang yang bermain game) game adalah sebagian hidup mereka, mungkin istilah ini terlalu berlebihan. namun percayalah memang itu kenyataannya.

namun apasih manfaatnya bermain game? ada berbagai tanggapan dari orang-orang yang cinta akan game. mulai dari  iseng-iseng saja,untuk mengisi waktu luang atau bahkan dijadikan sebagai hobi mereka. apalagi untuk para maniak game, mungkin hari - harinya diisi dengan bermain game.

apa gak boros tuh main game terus?
jawaban saya sih, memang boros, tapi ada kenikmatan sendiri yang didapat saat bermain game,
wah itu bisa jadi kecanduaan nge-game!!! gak
gak apa-apalah dari pada kencaduan narkoba, benerkan!!!

lah judul postingnya kan mendapat uang dengan bermain game? mana bahasanya.
upss iya, saking semangatnya saya kalo ngebahas soal game.. ^_^...

bagi anda para games mungkin sudah ada yang menikmati uang hasil nge-game online. tetapi bagaimana yang belum?
ya disini saya akan berbagi kisah saya sewaktu berjaya mendapatkan uang dengan ngegame online.
ada berbagai jenis game yang dapat menghasilkan uang, akan tetapi waktu itu saya bermain game RF-ONLINE. pernah denger ga tuh? game ini keluaran LYTO, lalu bagaimana saya mendapatkan uangnya? waktu itu ada moment kesalahan operator game tersebut, sehingga jebolnya keamanan (security) yang menghasilkan para gamers RF ONLINE dapat menduplikasi barang-barang langka yang lumayan kalo di jual dengan rupiah. setelah bergelut menduplikasi barang langka selama 2 minggu saatnya untuk menjual hasil duplikat. dan alhasil setelah di hitung - hitung hasil jualannya hampir mencapai 9 juta rupiah. WOW. fantastis bukan.

itulah kisah saya meraup uang dengan bermain game online...
ada banyak cara mendapatkan uang dengan game lainnya.
bermaian poker texas dengan menjual chip
DOTA ALLSTAR dengan menjual ID
game lyto dengan menjual barang dan mata uang game tersebut..
demikian cerita dari saya apakah anda para gamers hanya mau mengeluarkan uang?
atau meraup uang dari game yang anda mainkan?

1 Comentário:

Anonim mengatakan...

mencari uang dengan cara kaya gitu kaga baik gan, mengharapkan bug lalu memanfaatkannya untuk kepentingan diri sendiri.

Posting Komentar

terima kasih atas komentar nya...

  ©KUTU BLOG - Berbagi ilmu aja gan!!!

Template by 7SAGE | keatas gan