10.12.2011

Langkah Mudah Meraup Dolar Di Internet

Pada Materi kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mendapatkan uang lewat internet. ya!!! sekarang ini banyak pengguna internet yang tahu, tetapi lebih banyak lagi yang belum tahu bahwa mesin pencarian Google (SEO) yang selama ini biasa kita pakai untuk mencari informasi ternyata bisa dipakai sebagai mesin pencarian uang. lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang lewat internet?

jawabannya, melalui sebuah program yang dinamakan Adsense setiap orang memiliki peluang untuk ikut menikmati sebagian kue kesuksesan Google dalam 'industri pencarian' di dunia maya.
Berbekal sebuah situs web ataupun blog, seseorang bisa mengikuti program Adsense tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun(Gratis) dengan peluang penghasilan yang tiada batas. Dengan menyisakan Sedikit ruang untuk menempatkan iklan atau mesin pencarian SEO, pendapatan berupa dolar akan mengalir dengan sendirinya apabila ada pengunjung web atau blog yang melakukan klik iklan atau mengunakan mesin pencarian Google di web atau blog kita. semakin banyak pengunjung web atau blog tersebut, semakin besar pula peluang untuk terus - menerus mendapatkan dolar.

jika anda belum memiliki situs atau blog, atau mungkin masih awam dengan dunia internet ataupun dunia blog, untuk itu anda dapat panduannya di artikel selanjutnya.
(Baca artikel Panduan Membuat Blog Gratis) .

Sumber ini saya ambil dari buku karangan Taufik Hidayat

KOMENTAR JANGAN SPAM YA ;)

Posting Komentar

terima kasih atas komentar nya...

  ©KUTU BLOG - Berbagi ilmu aja gan!!!

Template by 7SAGE | keatas gan