10.12.2011

Cara Membuat Konten Menarik

Pada Materi kali ini saya akan menjelaskan bagaimana membuat agar konten yang kita buat terlacak oleh google adsense. ups saya hampir lupa. dalam membuat konten yang menarik anda harus menentukan tema terlebih dahulu. anda tentu harus mengisi konten sesuai dengan tema yang anda sudah tentukan sebelumnya. akan tetapi saya ada berita buruknya nih. bahwa sangat di anjurkan untuk membuat konten dengan bahasa inggris. karena dengan konten berbahasa inggris memiliki probabilitas lebih besar dan lebih aman untuk di setujui Adsense.

lalu, bagaimana jika kita tidak mempunyai materi tema dalam bahasa inggris?

Don't worry, be happy, karena berita baiknya adalah internet kaya akan sumber konten yang tidak akan pernah habis. carilah artikel - artikel di internet berkaitan dengan tema yang dibuat sebagai bahan rujukan.

terus, bagaimana cara mendapatkan konten dengan bahasa inggris?
tenang di sini saya akan memberi tahu alamat - alamat yang bisa anda jadikan bahan referensi untuk nblog anda. berikut situsnya :
www.valuablecontent.com
www.articlecity.com
www.ezinearticles.com
www.dotcomwomen.com
www.gutenberg.org
www.wikipedia.org
www.freshcontent.net

Dari artikel yang ada di dalam web di atas, anda bisa saja memasukan artikel dari penulis -penulis ke halaman blog anda. namun, tentu saja anda harus menyebutkan sumber atau nama pengarangnya. anda pasti tidak ingin disebut sebagai plagiator, bukan?

KOMENTAR JANGAN SPAM YA ;)

Posting Komentar

terima kasih atas komentar nya...

  ©KUTU BLOG - Berbagi ilmu aja gan!!!

Template by 7SAGE | keatas gan