10.12.2011

Menetukan Tema Di blog

Banyak sekarang ini para blogger binggung menetukan tema apa yang akan di buat untuk blognya. di artikel ini saya akan menjelaskan apa itu tema blog.

Tema adalah hal paling krusial jika anda ingin menggunakan Adsense sebagai media Pencari uang. Menagapa demikian? karena Adsense hanya akan memunculkan iklan sesuai dengan konten atau tema yang ada pada halaman blog. jadi, jika blog anda berisikan tentang software, maka iklan Adsense yang muncul di web andapun akan berhubungan dengan software.

apakah anda masih ingat moto google, google loves content? nah, oleh karena itu, anda sebaiknya menuliskan kontent berdasarkan tema yang benar - benar anda pahami. misalkan, jika anda paham sekali tentang marketing online, maka tidak salahnya blog anda berisikan tentang marketing online.

namun, bagaimana dengan seseorang yang tidak mempunyai keahlian khusus? jangan khawatir, anda juga masih berkesempatan bergabung dengan Adsense. Anda bisa membuat blog yang berisi direktori - direktori dengan tema tertentu. salah satu contoh blog dengan direktori yang isinya berupa link ke alamat - alamat perdagangan forex dan saham online adalah www.e-traderworld.com.

intinya, agar anda bisa meraup uang sebanyak- banyaknya anda harus pintar-pintar mencari tema atau keyword yang banyak di klik pengunjung internet.

KOMENTAR JANGAN SPAM YA ;)

Posting Komentar

terima kasih atas komentar nya...

  ©KUTU BLOG - Berbagi ilmu aja gan!!!

Template by 7SAGE | keatas gan